Selasa, 19 Oktober 2010

Rangkuman Mengenai Kiat sukses Kebab Turki Baba Rafi


TEGUH CANDRA BUDIMAN
3070550007
INDUSTRI KREATIF

Rangkuman Mengenai Kiat sukses Kebab Turki Baba Rafi
Sebelum kita memulai berusaha pertama kita harus memikirkan idenya terlebih dahulu,kemudian baru membuat produk-produk yang eyc cathing, kemudian jangan lupa muali usaha dari yang kecil atau simpel terlebih dahulu yang perlu di ingan berpikirlah optimis bahwa usaha kita akan lebih maju dari pertama memulainya.
Setiap usaha pasti di hadapkan pada cobaan dan tantangan jadi kita tidak perlu takut manghadapinya tetapi kita harus mengambil hikma dari cobaan itu sendiri agar dapat mengatasi apabila dihadapi kembali, Jangan perna cepat puas dalam melakukan usaha, selagi muda kejar impian setinggi langit raih semu yang bisa kita raih.
Ketika kita ingin memulai usaha pastinya dihadapi pada permasalahan permodalan, apalagi usaha kecil yang modalnya pas-pasan, di sini kita harus memutar otak bagaimana kita memdapatkan modal dan memikirkan bagaimana cara mengembalikannya nantinya, dengan menerapkan konsep bagi hasil banyak pastinya banyak Investor yang mau menanamkan modalnya, apa lagi para investor tau usaha yang sedang kita kelola sedang mengalami kemajuan
Dan jangan lupa belajar dari orang-orang yang suda sukses mengelolah usaha, sebagai reprensi dalam berusaha agar mendapatkan hasil yang lebih baik dan meniru kiat-kiat suksesnya dalam memulai usaha.
Berinovasi pada label, buat label yang mudah di ingat oleh konsumen dan memjelaskan peroduk apa yang ditawarkan.
Hal penting dalam memulai usaha adalah mulailah dari hoby, karena akan mudah menjalani suatu usaha.
Berani mengambil resiko, segala sesuatu kita memualai apapun pasti ada resikonya jadi kita harus siap dan memikrkan untuk mengatasi resiko itu tersebut.
Harus memiliki visi yang besar dalam memulai usaha agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Dan yang paling penting adalah menjaga kepercayaan agar kita dan usaha kita dapat dipercaya dan investor tidak kapok menanamkan modal pada kita.
Selamat berwirausaha….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar